PRAKATA

Meskipun Windows XP ini bukanlah OS Versi terbaru dari Microsoft, namun saya yakin penggunaanya masih mayoritas baik user lama maupun yang masih baru mempelajari atau baru punya Komputer dirumahnya. Mau setuju ataupun tidak, yang pasti sejauh ini saya pribadi – dengan banyak alasan - masih belum tertarik menggunakan OS Windows Vista. Alasan paling logis adalah, temen-temen sayapun masih menggunakan Windows XP dan kita sering berbagi banyak hal, Game,Aplikasi,Antivirus sampai masalah-masalah/Error yang dihadapi. Tanpa merasa diri ini ahli, Saya sering diminta untuk memperbaiki kerusakan Windows XP mereka, bahkan beberapa meminta saya buat “mendandani” XP Mereka dengan update-update terbaru, Desktop Enhancement Program, atau apalah yang menurut mereka, mereka juga pantas punya di Windows XP nya…

Oleh sebab itu, saya akan tuliskan di sini semua apa yang saya tahu tentang Windows XP, tanpa berniat menggurui bahkan sebaliknya saya ingin anda-anda yang benar-benar ahli bisa membantu saya apabila suatu hari nanti saya menghadapi masalah yang mungkin tak bisa terpecahkan.

Sementara buat yang punya masalah, silahkan ajukan pertanyaan, mudah-mudahan kita bisa pecahkan bersama. Amin.

1 Komen:

Anonim mengatakan...

Setubuh...Eh, setuju...HEhehe...

Posting Komentar